UPKM HI gelar Pelatihan Makalah dan Presentasi

On 09/10/2015 by admin

Malang, 09/10/2015 Selama 2 hari UPKM Halaqah Ilmiah, unit yang fokus pada diskusi, penelitian dan pelatihan, mengadakan pelatihan pembuatan makalah dan teknik presentasi Jum’at malam dan Sabtu Pagi 9-10 Oktober 2015. Kegiatan ini bertujuan untuk membekali mahasantri baru agar dapat membuat makalah dengan baik dan benar. Selain itu, mereka dapat mengetahui teknik-teknik dan tips-tips mempresentasikan isi makalah dengan jelas dan menarik.

Pra-acara dimeriahkan oleh nyanyian dari Thusan Hamidi, Juara Lomba Ghina Nasional. Acara dimulai pada Jum’at malam pukul 20.00 WIB dengan materi teknik pembuatan makalah oleh Hari Budi Setiawan, S. Pd. I., pengajar Brawijaya Smart School. Audiens cukup terbawa oleh joke yang dibuatnya akan tetapi materi-materi cukup tersampaikan dengan baik. Sesi tersebut berakhir pada pukul 22.00 WIB.

Sesi kedua pada Sabtu jam 08.00 WIB diisi oleh Susila Argaleta, S. Psi, Staf Call Center Telkom 147. Acara semakin meriah dengan kedatangan alumni Rising Star Indonesia 2014, Al-Ghazali. Audiens antusias dengan nyanyian Aku Lelakimu. Pukul 10.00 WIB, acara ini berakhir dengan pemberian cinderamata oleh Ketua Umum dan Ketua Harian UPKM Halaqah, Nasrulloh, S. S dan Khulafaurrasyidin. (Nsrl)  

Leave a Reply