SENAM AKBAR MSAA 2020

On 10/02/2020 by Agus Cahyo

Jurnalis MSAA, Jum’at 07 Februari 2020 Pusat Ma’had Al-Jami’ah melaksanakan kegiatan pagi dengan melakukan Senam sehat yang dilakukan oleh seluruh lini mabna, dari mabna putra sampai mabna putri. Dari hasil raker kemarin 03 februari 2020, harapan dari Mudir Ma’had, Dr. H. Akhmad Muzakki, M.A berharap setiap jum’at tetap ada aktivitas, agar Mahasantri tidak tidur pagi, jadi diberi kegiatan berupa senam dan kerjabakti.

Gebrakan luar biasa dilakukan langsung yang dipelopori oleh Murabbi/ah bersama Musyrif/ah dan diikuti oleh Mahasantri. Acara belangsung setelah sholat subuh dan do’a Wird Latif, dilanjutkan dengan senam akbar. Untuk putra bertempat di depan tower UIN, sedangkan putri bertempat di lapangan UIN Maualana Malik Ibrahim Malang.

Antusiasme para Mahasantri terlihat,  dalam mengikuti senam akbar pagi yang langsung diintruktur oleh Musyrif/ah yang berlangsung sampai pukul 06.30 wib. Setelah senam pagi para  murabbi mengkomando untuk melaksanakan kerjabakti dimasing-masing mabna. Harapan para pengasuh dan Murabbi/ah dengan adanya aktivitas kerjabakti, Mahasantri belajar tentang peduli lingkungan dan saling memiliki mabna untuk menjaga kebersihan.(Sugaz)

Leave a Reply