SUKSES MUFI V TASYAKURAN PANITIA MUFI PASCA ACARA

On 24/04/2019 by admin

Jurnalis Ma’had – setelah pelaksanaan acara MUFI V yang dilaksanakan di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang mulai tanggal 9 maret 2019 -17 maret 2019, panitia MUFI V yang di pelopori oleh JDFI (Jam’iyah Dakwa Wal fan Wal Islami) dari unit Pusat Ma’had Al-Jami’ah mengadakan evaluasi bersama sekaligus tasyakuran atas lancar dan suksesnya acara tersebut.

Meskipun acara MUFI V sudah menjadi salah satu acara unggulan di unit Pusat Ma’had Al- Jami’ah, akan tetapi semuanya tidak lepas dari kendala dan kekurangan di setiap pelaksanaan MUFI. Oleh karena itu, evaluasi menjadi kunci utama untuk mengetahui kekurangan dari acara yang sudah berjalan dari tahun ke tahun tersebut.

Panitia dari masing-masing devisi yang sudah ditentukan job deskripsinya, mengatakan bahwasannya acara MUFI V tahun ini tak lepas dari kerjasama team dan panitia semua. Oleh karena itu, semoga kedepan acara MUFI lebih baik dan inovatif, karena Mudir Ma’had Dr. H. Akmad Muzakki, MA akan mensupport penuh semua kegiatan yg memberikan nama baik untuk Ma’had dan bisa menunjang kanca di luar untuk syiar kegiatan, tutur ust. Syauqillah sebagai ketua Umum UPKM.

 

Leave a Reply