Mudir Makmurkan Para Mushahih/hah dan Muallim/ah dengan Memberi Seragam

On 01/04/2019 by admin

Mudir Pusat Ma’had Al-jami’ah ingin memberikan sesuatu terhadap para Muallim/ah dan Mushahih/hah, agar mereka lebih semangat dan khitmah lagi dalam mengajar di pusat Ma’had Al-Jami’ah. Salah satunya Apresiasi itu diwujudkan dengan memberikan seragam kepada para Mushahih/hah dan Muallim/ah.

Sebelum diinformasikan terkait pembagian seragam, Mudir Pusat Ma’had Al-Jami’ah mengumpulkan seluruh muallim/ah dan Mushahih/hah untuk di beri pengarahan dan motivasi, yang mana isi dari pidato Mudir Pusat Ma’had Al-Jami’ah yakni “sebelum dimulainya pembelajaran di awali dengan tawasul kepada guru-guru kita, agar barokah ilmu yang kita pelajari serta kita ilmu yang kita ajarkan kepada Mahasantri kita terus tersambung sampai ke rasulullah SAW. Yang kedua hendaknya di setiap pembelajaran para mushahih/hah dan Muallim/ah juga menanamkan akhlak dan motivasi kepada Mahasantri, agar Mahasantri memahami hikmah dan manfaat dari menuntut ilmu. Dan terkait strategi pembelajaran, Mudir Ma’had memberikan keluasan kepada para Muallim/ah dan Mushahih/hah untuk berkreasi sesuai dengan kemampuan (skill) dari para Muallim/ah dan Mushahih/hah, tutur Mudir Ma’had Dr. H. Akmad Muzakki. MA.

Strategi Mudir Ma’had dalam memberikan Apresiasi tersebut, harapan itu juga di tunjang dengan keaktifan para Muallim/ah dan Mushahih/ah dalam memberikan pembelajaran kepada Mahasantri dan ketepatan waktu (ontime) terhadap jam mengajar yang sudah ditentukan. Semoga antusias para Muallim/ah dan Mushahih/hah senantian senang dan nyaman menjadi Muallim/ah dan Mushahih/hah di Pusat Ma’had Al-Jami’ah.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                       

Leave a Reply