PENGUMUMAN
No. Un.03.Mahad/KP.01.01/298/2016
Diumumkan bagi nama-nama yang tercantum wajib mengikuti ujian yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu s,d Kamis tanggal 27 s,d 28 Juli 2016 mulai pukul 09.00 WIB s,d 15.00 WIB
* bagi ujian Kecakapan Progam Microsoft Office bertempat di gedung pertemuan Kantin Ma’had lt.2 dengan membawa Laptop masing-masing.
* bagi ujian yang lain bertempat di Gedung Halaqah Ma’had Lt.1.
– Peserta wajib datang 15 menit sebelum jadwal yang telah ditentukan, berpakaian rapi dan sopan.
Adapun Daftar nama Lolos Seleksi Administrasi & Daftar Penguji Seleksi Penerimaan Staff Pusat Ma’had Al-Jami’ah Kampus II dapat di download di sini
DAFTAR LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI
SELEKSI PENERIMAAN STAFF PUSAT MA’HAD AL-JAMI’AH KAMPUS II
Tinggalkan Komentar