Semarak PARTY IN USA

On 16/04/2014 by admin
El-ma’rifah – Jum’at malam (11/04) pesta besar Mabna Ummu Salamah resmi ditutup. Closing  PARTY IN USA digelar meriah yang bertempat di Aula lantai dua Mabna Ummu Salamah. PARTY IN USA (Pekan Kreativitas Mahasantri di Mabna Ummu Salamah) dibuka pada minggu (06/04) di tangga besar kampus. Setelah pembukaan agenda acara dilanjutkan dengan pelaksanaan outbound yang terdiri dari delapan kelompok. Seluruh mahasantri ikut bermain dan menyuarakan jargon masing-masing kelompok. kemeriahan PARTY IN USA berlanjut sampai jum’at malam (11/04), sebagai puncak dari seluruh agenda acara PARTY IN USA.
Bukan hanya outbond saja yang meriah, tapi PARTY IN USA ini juga diisi dengan berbagai event lomba diantaranya adalah CCQ ( Cerdas Cermat Qur’an), Sumbang tawa, GBI (Girl Band Islami), Talent Show dan kerajinan tangan. Dilanjutkan dengan Seminar Motivasi dengan narasumber, Ilhamuddin Nukman, MA Dosen di Fakultas Psikologi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Agenda acara berlanjut dengan kebersaan dan kegembiaraan berbagi dengan kaum du’afa dan yatim-piatu dengan memberikan parcel dari perwakilan setiap dampingan membuat parcel yang telah ditentukan oleh panitia.
Dalam sambutannya, Ustadzah Hiday sapaan akrab murobbiyah Mabna Ummu Salamah mengatakan bahwa acara ini telah dipersiapkan sejak tiga minggu sebelumnya, termasuk dekorasi yang menghias panggung acara puncak PARTY IN USA, yang merupakan kolaborasi hebat mahasantri dan musyrifah mabna Ummu Salamah. Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa dekorasi ini (PARTY IN USA.Red) adalah dekorasi yang menakjubkan dan tak ada duanya di Pusat Ma’had Al-Jami’ah. Acara yang dimeriahkan berbagai bakat dan kreativitas mahasantri Mabna Ummu Salamah juga sebagai sarana untuk menyalurkan bakat-bakat terpendam yang dimiliki Mahasantri. Tidak hanya sebagai sarana penyaluran bakat, PARTY IN USA juga bertujuan untuk memperkuat hubungan kekeluargaan di Mabna Ummu Salamah.(AC/Zaq)

 

Leave a Reply