Khadijah Al-Kubra Launching Exma (Ekstrakurikuler Mahasantri)

On 17/09/2013 by admin

KD Ma’had Sunan Ampel Al-Ali, Ekstrakurikuler Mahasantri Khadijah Al-Kubra, resmi di-launching kemaren (13/9). Harapannya, terlahir Sumber Daya Mahasantri yang berkualitas dan siap untuk mengembangkan potensinya dan siap mengikuti kegiatan ma’had selama satu tahun dengan semangat yang besar.

Saat me-launching Eksma Khadijah Al Kubra kemarin,  Ketua Pelaksana Zakiyatul Mukaromah mengungkapkan, Khadijah Al-Kubra telah resmi membuka Eksma yang sangat semarak sekali, dimeriahkan oleh opera, dihadiri oleh seluruh perangkat ma’had dan tamu spesial dari taman baca Malang. Yang pasti dengan sejuta penampilan yang memukau.  Mulai dari musik, tari, drama, teater napak tilas ayah ibu dan berbagai penampilan yang menakjubkan lainnya.

“Acara ini berhasil mengajak otak saya bergerak dan mahasiswa itu tidak boleh pasif. Harus berkreasi dan berinovasi. Apalagi diikuti oleh musyrifah dan mahasantri Khadijah Al-Kubra yang sangat semangat dan berantusias” paparnya.

Ketua Panitia Pembukaan Eksma di Khadijah Al-Kubra optimis bahwasannya dengan mengangkat tema memompa semangat dan kebersamaan melalui kreatifitas, dapat menambah kekeluargaan warga Khadijah Al Kubra. (Win)

Leave a Reply