Faza, Peringati Muharram Bersama Soekarno

On 02/12/2011 by admin

El Ma’rifah-Dalam rangka mengenang jasa para pahlawan, Mabna Fathimah az Zahra kembali menggelar acara. Mengusung tema SOEKARNO (Soeara Karja November) mabna tiga lantai ini berharap dapat menghadirkan kembali semangat pahlawan kepada mahasantri maupun musyrifah (27/11).

Acara yang bertepatan dengan Tahun Baru Hijriyah 1433 ini, diramaikan dengan berbagai kegiatan lomba persayap dan individu. Adapun lomba persayap yaitu lomba arrangement lagu nasional dan nusantara, lomba yel-yel dan lomba desain jaket.

Kegiatan yang dibuka oleh Wildana Wargadinata, pengasuh Mabna Faza, juga disisipi dengan outbond yang bertempat di Candi Badut. Berbagai permainan yang menguji kekompakan digelar di sana. Mahasantri dan musyrifah pun saling bekerja sama guna merebut kemenangan.

“Kami harap dengan adanya acara ini, kami bisa meneladani sifat para pahlawan, sehingga kobaran semangatnya bisa melekat pada Mabna Fathimah az Zahra,” tutur Alfi Nur Cholila dengan penuh semangat pada sambutan sebagai ketua pelaksana pada acara SOEKARNO ini. (mu)

 

Leave a Reply