IBNU SINA ADAKAN AVENGERS

On 19/09/2018 by admin

El-Ma’rifah – Seluruh mahasantri mabna ibnu sina mengikuti kegiatan exma atau extra mahad yang diisi dengan outbond di tangga besar pada hari sabtu (15/09/18). Outbond ini bertema Avengers (Action of Avicenners, Giving The Best for MSAA)

“Oubond ini bertujuan untuk melepas penat para mahasantri selama seminggu, dan menambah keakrapan mahasantri dengan pengasuh, murabbi dan para musyrif di mabna ibnu sina” ujar Alfan Rikza selaku murabbi di mabna ibnu sina.”

Outbond ini dimeriahkan dengan banyak lomba yang tidak membosankan dan menambah kekompakan antara mahasantri. Ada 5 Macam lomba yang diselenggarakan dalam acara ini. Dengan nama lomba yang disesuaikan dengan tema, seperti: DR. STRANGE (Delegasi loRong Semangat Teriak dan Getarkan), Thor (Temon Holic Refreshing, Black Panther (Balap Karung Paling Banter), Iron man (Lemparin Balon Masukin Sarung) dan Star Lord (secepatnya larikan balon roar day), mahasantri dengan semangat mengikuti Acara ini. Acara Avengers yang begitu meriah ini, dihadiri oleh para murabbi-murabbiah dan perqakilan musyrif-musyrifah dari seluruh mabna di MSAA. Acara yang diharapkan dapat menciptakan hubungan baik antar mabna ini, dimulai pada pukul 07.30 WIB dan dibuka langsung oleh Ust. Ghufron Hambali selaku pengasuh mabna Ibnu Sina. Kemudian, beberapa perlombaan dilaksanakan, hingga pukul 12.00 WIB. Acara ini ditutup dengan pembagian hadiah hingga pukul 12.30 WIB /Bgs/

Leave a Reply