TASYJIUL HIMMAH MUSYRIF-MUSYRIFAH ’78

On 30/01/2018 by admin

Kegiatan  tasyjiul himmah (outbond) yang telah dilaksanakan oleh Pusat Ma’had Al-Jami’ah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang pada hari Sabtu,  28/01/78 yang bekerja sama dengan UKM Pramuka UIN Maliki Malang. Kegiatan tersebut dipanitiai oleh Murabbi-Murabbiah dan staf Ma’had Al-Jami’ah dengan peserta seluruh musyrif-musyrifah Ma’had Sunan Ampel Al-Aly dan seluruh santri BTQ & GTA ’78.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.00 s/d 13.00 WIB. Seluruh peserta berkumpul di bawah menara UIN untuk kemudian bersama-sama berangkat ke lokasi outbond yaitu Bumi Perkemahan Bedengan. Kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama untuk pemanasan sebelum kegiatan selanjutnya. Diantara permainannya adalah lubang spiderman, estafet pimpong, volly sarung dll.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim yang erat, setelah liburan semester dan mengkompakkan semangat antar musyrif-musyrifah MSAA dalam mengabdi.  Dari kegiatan tersebut juga memberikan briefing permainan yang bisa diajarkan kepada mahasantri disamping juga menumbuhkan jiwa-jiwa leadership. Selain itu, kita dapat mengambil filosofi kehidupan di setiap permainan.

Comments are closed.