STUDY VISIT DORMITORY ASRAMA DAN MA’HAD UIN JAKARTA

On October 13, 2015 by admin

Rabu, 07 Oktober 2015. Study Visit Dormitory dan Ma’had oleh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kegiatan Study Visit Dormitory Asrama dan Ma’had UIN Syarif Hidayatullah Jakarta merupakan bentuk kepedulian UIN Syarif Hidayatullah kepada pengelola Asrama dan Ma’had dalam meningkatkan manajemen dan fasilitas Asrama dan Ma’had UIN Syarif Hidayatullah seperti Asrama dan Ma’had PTN lainnya yang sudah terdahulu berdiri Khususnya Ma’had Al-Jami’ah yang ada di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Para tamu Study Visit Dormitory dan Ma’had oleh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta terdiri dari Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Kepala Pusat Ma’had, Kasubag Administrasi Mahasiswa, Pengasuh dan beberapa staf. Para tamu sangat antusiasa akan Ma’had yang ada di UIN Malang. Para tamu disambut hangat oleh para murabbi-murabbiah dan sstaff Ma’had dan perwakilan para Pengasuh selaku Sekretaris Ma’had Dr. H. M. Aunul Hakim, S.Ag., MH, beliau yang memberikan arahan dan mempresentasikan tentang Progam serta visi-misi Ma’had Al-Jami’ah di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Tamu datang pada pukul 10.15 WIB dan selesai pada pukul 01.30 WIB. Acara diisi dengan pemaparan progam-progam unggulan dan harian yang ada di Ma’had Al-Jami’ah di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang serta visi-misi dan memutarkan video tentang profil Ma’had. Para tamu sangat antusias sampai banyak sekali pertanyaan yang dilontarkan tentang permasalahan yang ada di ma’had UIN Syarif Jakarta.

Acara terakhir para tamu di ajak berkeliling melihat fasilitas dan kegiatan yang kebetulan ada kegiatan  Tashih Qira’ah Al-Qur’an di tiap-tiap Mabna dan di akhiri dengan foto bersama. Para tamu sangat puas akan pemaparan Ma’had UIN Malang. Insya-Allah progam-progam di Ma’had UIN Malang akan diaplikasikan di Ma’had UIN Jakarta, meski tidak semuanya bisa terlaksana. Namun ketua Ma’had optimis kalu UIN Jakarta pasti bisa, Wassalam.

Comments are closed.