Ma’had Sunan Ampel Al-Ali Gelar Halal Bi Halal 1436 H

On 31/07/2015 by admin

Malang, Rabu (29/07/2015) Ma’had Sunan Ampel Al-Ali menyelenggarakan acara Halal Bi Halal yang bertempat di Gedung Halaqah lantai 2 bersama seluruh Pengasuh dan keluarga, Staf idaroh, Murabbi-Murabbiah dan Segenap Musyrif-Musyrifah,

Selain sebagai ajang hal bi halal, acara ini diadakan bertujuan untuk mendekatkan hubungan kekeluargaan anatara semua elemen Ma’had. Pukul 20.00 WIB acara ini dibuka oleh Sekretaris Ma’had Dr. H. M. Aunul Hakim, MH dilanjutkan oleh Mauidlotul Hasanah oleh Dr. H. Ahmad Muzakki, MA.

“Halal Bi Halal adalah acara bermaafan satu sama lain dan juga yang terpenting adalah makan-makan”, tutur Dr. H Muzakki disambut gelak tawa meriah dari Musyrif-musyrifah.

Dalam kesempatan ini hadir pula Direktur Ma’had Dr. H. Isroqunnajah, M. Ag. Beliau menambahkan bahwasannya “akan ada penambahan kuota mahasantri di tahun ini menjadi 3500 mahasantri”.

Acara ini diakhiri oleh pembacaan do’a oleh Penasehat Ma’had Drs. KH. Chamzawi, M.HI dan dilanjutkan bersalam-salam dan ramah tamah. (Ns-Sy)

Leave a Reply