ABA with MAGIC

On 07/04/2014 by admin

(01/04) Mabna Asma’ Binti Abi Bakar membuka pagelaran seni sebagai ajang penyaluran bakat mahasantri, dimana untuk kali ini dikhususkan intern hanya untuk mahasantri mabna Asma’ Binti Abi Bakar. Pagelaran seni ini terdiri dari beberapa jenis perlombaan, jenis perlombaan yang dimulai dengan menggabungkan beberapa unsur seni seperti teathrikal, seni suara, gerak tari, dan intelegensi mahasantri Mabna Asma’ binti Abi Bakr.

Kegiatan ini bernama Alice in Worderland dengan kepanjangan ABA’s Light and Creativities in Worderfull Land, dengan tema “Magic” dimaksudkan kegiatan ini mampu memberikan kekuatan ajaib atau mantra-mantra yang mampu membuat banyak warna (kreativitas) dengan memadukan potensi mahasantri di Mabna yang terkenal dengan julukan Jayyid Jiddan ini.

Dimulai dengan pembukaan oleh Pengasuh Mabna Asma’ Binti Abi Bakr yakni Ustad Dr. H. Aunul Hakim, S.Ag . M.H acara Alice in Worderland ini berlangsung meriah. Apalagi disusul dengan perlombaan pertama yakni Berita Kocak (BeCak) dan Kreasi Nadhom. Persaingan perlombaan yang memang dikonsep per-lantai dan per-sayap masing-masing ini tidak pernah menyurutkan semangat para supporter dan peserta perlombaan tersendiri untuk tetap bersaing sehat dan menunjukkan bakatnya masing-masing.

Bukan hanya sebagai ajang untuk mengeksplorasi bakat Mahasantri, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk melatih sportivitas Mahasantri dalam perlombaan-perlombaan yang diadakan dan dimulai dari sana semoga kesolidan kekeluargaan antar Mahasantri, Musyrifah dan Mu’alimah di Mabna Asma’ Binti Abi Bakar Al-Mahbubah ini semakin kuat. (Ran/Zaq)

Leave a Reply