FLOG : FARABIAN YAF’ALU OUTBOND GOKIL

On 05/12/2016 by admin

FLOG pun diselenggarakan, acara yang berisikan lomba-lomba, diantaranya lomba tarik tambang dan crush gear. Acara ini diselenggarakan sebagai ajang rekreasi dan refreshing mahasantri al-faraby sebelum UAS datang dan juga sebagai tes kekompakan para mahasantri. acara ini diselenggarakan di lapangan milik warga di daerah merjosari.

Acara ini diawali dengan adanya perjalanan yang harus ditempuh oleh para mahasantri, beberapa permainan pun harus dimainkan oeh para mahasantri sebelum sampai di tempat tujuan. Di lapangan para mahasantri mulai beradu ketangkasan dan kekompakan melalui lomba tarik tambang, Setiap lorong mengirimkan delegasinya masing-masing, lomba ini dimenangkan oleh lantai 3 sayap barat. Dilanjutkan dengan crush gear dimana setiap lorong wajib mengirimkan 3 peserta. Lomba ini dimengangkan oleh lantai 2 sayap barat.

Selain lomba- lomba yang diselenggarakan di lapangan, dalam acara FLOG ini juga ada pengumuman beberapa mahasantri yang masuk dalam kategori the best of the year dalam bidang-bidang yang ada di ma’had ntuk semester ini. Hal ini menambah semarak acara FLOG ini.

Menurut faith, salah satu mahasantri al farabi, dia sangat kagum karena kebersamaan antar lorong dan mabna bisa disatukan dalam outbound FLOG ini, dia tidak menyangka Ma’had bisa digunakan untuk tempat yang menyenangkan

Leave a Reply