SEMARAK PERAYAAN MILAD 19 TAHUN JDFI

On 28/09/2021 by admin

Malang, El- Ma’rifah – Milad UPKM JDFI ke 19 tahun bertemakan “ Gemilang 19 Tahun JDFI” sukses terlaksana pada Minggu (26/9) yang dimulai pukul 19.30 hingga pukul 23.00 malam dan bertempat di Halaqah Ma’had lantai 1. Acara tersebut dibuka dengan penampilan sholawat banjari, nasyid serta qira’ah Al- qur’an, dilanjutkan dengan sambutan- sambutan, pemotongan tumpeng oleh KH. Ghufron Hambali, diakhiri dengan foto bersama dan permainan- permainan seru. Dengan dipandu oleh Kak Zaiful, Kak Luthfiah, Kak Ulum dan Kak Najmi acara Milad JDFI yang ke 19 tahun berjalan dengan sangat meriah.

Dihadiri oleh sebagian besar pengurus JDFI, para pengasuh, murabbi- murabbiyah, tamu undangan serta alumni JDFI turut memeriahkan acara tersebut. Ustadz Reza Wasilul Umam, S.Psi selaku Ketua Umum UPKM menyampaikan harapannya untuk UPKM JDFI kedepannya “ Semoga selalu diberi kesehatan fisik, mental, finansial untuk selalu berdakwah, berjuang menyiarkan agama islam melalui lagu- lagu, dakwah- dakwah islamiyah dan kedepannya menjadi UPKM yang unggul”.

Dalam rangkaian acara tersebut, ada satu tradisi yang unik yaitu tukar menukar kado antar para pengurus JDFI. Hal tersebut dilakukan agar meningkatkan momentum kebersamaan dan kekeluargaan diantara para anggota pengurus JDFI. Selamat ulang tahun UPKM JDFI semakin jaya dan semoga karya- karyanya semakin melambung hingga penjuru nusantara.

Leave a Reply