Sertijab Mudir MSAA

On 15/09/2021 by admin

Selasa, 14 September 2021 pusat ma’had al-jami’ah melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kepala Pusat Ma’had Al-jami’ah 2017-2021 Dr.KH Ahmad Muzakki, MA kepada Kepala Pusat Ma’had Al-jami’ah yang baru yakni Dr. KH. Badruddin Muhammad, M.HI. Kegiatan ini dimulai pukul 19.45 – 21.30 WIB yang bertempat di halaqoh ma’had lantai 1 dan di hadiri oleh seluruh pengasuh, staff, beserta murobbi/ah pusat ma’had al-jami’ah. Serah terima jabatan ini dilakukan secara offline atau luar jaringan (luring) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Acara dimulai dengan pembacaan sholawat nabi diiringi oleh rebana yang menjadikan acara ini menjadi khidmat. Dalam penyerahan jabatannya Kyai Muzakki, begitu sapaan akrabnya, menyampaikan banyak program yang telah dilakukan yang harapanya bisa dilanjutkan dan dievaluasi agar kedepannya terus lebih baik. Ma’had Al-Jami’ah Al-Aly dan UPKM menjadi sorotan beliau dalam sambutannya dan diakhir sambutannya Yai Muzakki berpesan kepada seluruh yang ada didalam ruangan untuk terus mengkobarkan semangat Syiar Islam dan mengembagan Ikon Kampus ini.

Sambutan selanjutnya adalah sabutan sekaligus penerimaan jabatan oleh Buya Badruddin, bagitu sapaan kami. Buya badruddin menerima jabatan yang diserahkan oleh Yai Muzakki dengan ucapan Bismillah, dalam sambutannya Buya Badruddin menjelaskan bahwa beliau adalah pelaksana dan penerus program program yang telah terlaksana di tahun sebelumnya.

Setelah memberikan sambutannya Buya Badruddin beserta Yai Muzzaki menandatangani berita acara serah terima jabatan yang disaksikan oleh seluruh yang hadir dan Romo Kyai Chamzawi sebagai saksi juga bertandatangan dalam berita acara tersebut. Acara malam itu berlangsung sukses dan diakhiri dengan foto bersama dan makan bersama.

Leave a Reply