MSAA Mengadakan K3O Cup

On 04/02/2019 by admin

EL-MARIFAH – Sabtu(2/2) diselenggarakannya lomba AZAB (Amazing And Booming) K3O Cup yang bertempat di lapangan utama UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Acara perlombaan ini dimeriahkan oleh beberapa mahasantri dari berbagai mabna. Mulai dari mabna putra yaitu Al-ghazali, Ibnu Rusyd, Ibnu Sina, Ibnu Khaldun, dan Al-faraby. Sedangkan untuk mabna putri mulai dari Fatimah Azzahra, Ummuh salamah, Asma Binti Abu Bakar, dan Khadijah Alkubro.

Acara dimulai dengan senam sehat yang dipimpin langsung oleh musyrif-musyrifah devisi K3O Murobbi/ah, Ustadzah Moya Ifa kemudian diikuti oleh para peserta lomba AZAB. Acara diawali dengan pembacaan Al-Fatihah dan dibuka oleh Ustadzah Sulalah selaku Kabid devisi K3O Pusat Mahad Al-Jami’ah setelah pembukaan selesai dengan lancer maka lomba AZAB pun dimulai.

Ada beberapa lomba AZAB yang diperlombakan, dan nama lombanya pun unik-unik seperti; MAKAM (Makan Kerupuk Anti Mainstream), MURKA (Muter Roda Tank Anjay), SANTET (Estafet Nggowo Karet), DOSA (Dolan Estafet Sandang), FALAK (Futsal Ala-ala Ninja Khi), PETIR (Perlombaan Estafe Karung Bergulir). Semua perlombaan diikuti dengan penuh semangat dan meriah oleh para mahasantiri, mereka terlihat senang ketika mengikuti acara perlombaan yang diselenggarakan oleh devisi K3O,

Acaranya ini sangatlah meriah dan penuh semangat dari para peserta, bukan hanya itukegiatan yang dilakukan dengan tema yang sangat menarik dan juga sensasional membuat halayak ramai tergugah untuk melihatnya. Saya berharap semoga K3O Cup tetap terlaksana.

Comments are closed.