MSAA GEBYAR PEMBUKAAN UPKM

On 29/08/2018 by admin

Sabtu malam (25/08) mahasantri nampak antusias dalam acara Gebyar UPKM yang diadakan Mahad Sunan Ampel Al-Aly kemarin malam. Mereka berbondong-bondong menuju mabna Al-ghazali untuk menyaksikan pertunjukan yang akan ditampilkan di panggung megah acara tersebut. Acara yang berlangsung sangat meriah ini bertajuk pengenalan kepada mahasantri terhadap budaya dan kegiatan UPKM (Unit Penunjang Kegiatan Mahasantri).

Acara yang diselenggarakan di halaman mabna Al-Ghazali ini dikawal langsung Oleh seluruh UPKM yang berada di Ma’had Sunan Ampel Al-Aly. Mulai dari UPKM JDFI yang menampilkan Seni Islami  Al-banjari, Syarhil Qur’an, dan musik kontemporer. UPKM El-Ma’rifah menampil puisi dan kesastraannya. Serta penampilan meriah lainnya dari UPKM Halaqah Ilmiah.

“Acara gebyar UPKM ini sangat meriah menurut saya, apalagi MC acaranya kocak dan alay, malam minggu ini terasa beda, karena semua mahasantri baru hadir melihat gebyar UPKM ini, saya juga terkesan dengan sholawat kontemporernya, suara gendingnya pas dengan istrumen musik modern, itu keren bang” Ujar Irawan Mahasiswa P.IPS asal wonosobo.

Comments are closed.