Pelatihan El Ma’rifah Team (EMT)

On February 19, 2017 by admin

18 Februari 2017, El-ma’rifah mengadakan sebuah pendidikan dan pelatihan yang ditujukan kepada seluruh anggotanya dengan mendatangkan pemateri yang luar biasa pada bidangnya. Diselenggarakannya acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan anggota El Ma’rifah Team (EMT). Dengan diklat peserta langsung terjun langsung sesuai dengan divisinya masing-masing. Jadi mereka tidak disuguhi dengan teori saja. Akan tetapi lebih ke terapannya. “jadi mereka lebih mampu memberikan kontribusi yang terbaik untuk El Ma’rifah dan umumnya untuk Ma’had tercinta” ungkap Irfanuddin Basya selaku Ketua panitia acara diklat tersebut.

Acara ini dimulai pada jam 08.00 yang bertempat di halaqah ma’had lantai 1 MSAA. Setelah acara pembukaan selesai, setiap devisi langsung diarahkan menuju tempat pelatihannya masing-masing. Divisi Jurnalistik, Fotografi dan Desain mendapat materi tentang fotografi pada hari pertama dari  Moh Firdaus Imadudin selaku crew MSAA production yang bertempat di halaqah ma’had lantai 1. Sedangkan, devisi sastra mendapat materi tentang Teater dan Sastra dari Eed Pradana selaku editor dan CO sastra El Ma’rifah 56 dan Emha I’tishom J selaku aktor Internasional Indie Short Movie Festival di Paris. yang bertempat di halaqah ma’had lantai 2.

Di hari kedua, 19 februari 2017 divisi sastra mendapat materi tentang Kepenulisan dari Miftahul Ma’rifa selaku Penulis buku kumpulan cerpen “Bianglala Lakon” yang bertempat di halaqah ma’had lantai 2. Sedangkan divisi jurnalistik dan Fotografi yang bertempat di halaqah ma’had lantai 1 mendapat materi tentang jurnalistik dari Muhammad Faishol, S.Pd.I selaku Wartawan Radar Malang. Devisi desain mendapat materi tentang desain yang bertempat di kantin putra lantai 2 dari Febrian Hilmi Firdaus selaku corel expert dan Mantan Ketua El Ma’rifah.

Comments are closed.