UJIAN AKHIR MA’HAD SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2016/2017

On December 13, 2016 by admin

12/12/2016.  Ujian akhir semester ganjil di laksanakan pada tanggal 10-11 Desember 2016 yang terdiri dari Ta’lim bahasa arab, Ta’lim bahasa inggris, Ta’lim al-Qur’an dan Ta’lim al-Afkar. Hari pertama, Sabtu (10/12) adalah jadwal ujian Ta’lim Bahasa Arab dan Ta’lim bahasa inggris, sedangkan hari kedua, Ahad (11/12) adalah jadwal ujian Ta’lim al-Qur’an dan Ta’lim al-Afkar, yang dimulai dari pukul 07.30 WIB – 11.45 WIB. Ujian ini di ikuti oleh seluruh mahasantri Ma’had Sunan Ampel Al-Aly. Untuk mahasantri kampus 1 ujian dilaksanakan di Gedung A, Gedung B dan Gedung C, yang diawasi oleh seluruh Musyrif-Musyrifah MSAA di Kampus 1. Sedangkan untuk mahasiswa kedokteran ujian dilaksanakan di kedoteran dengan pengawas Musyrif-Musyrifah kedokteran.

Ketua lapangan UAS Ma’had semester ganjil, Ustadzah Ni’matul Izza, S.Pd.I mengatakan, ujian akhir semester ganjil berjalan lancar, walaupun ada sebagian mahasantri yang tidak menggunakan pakaian sesuai aturan, dan telah kita tindak tegas. Lebih lanjut lagi beliau menjelaskan, ujian akhir semester ganjil merupakan tahap akhir dalam menyelesaikan proses pembelajaran selama satu semester selama tinggal di Ma’had, ujian ini juga untuk mengevaluasi hasil belajar yang telah di peroleh mahasantri.

Semoga dengan adanya Ujian Akhir Semester ini seluruh mahasantri bisa mengevaluasi hasil belajar selama satu semester tinggal di Ma’had serta memperoleh ilmu yang bermanfaat. Amiin. El-Ma’rifah

Comments are closed.