GRAND OPENING UPKM JDFI 2016/2017

On 03/10/2016 by admin

IMG-20161003-WA0000[1]El Ma’rifah, Setelah diadakanya seleksi untuk para mahasantri yang ingin mengembangkan minat bakat mereka dibidang Seni Islami, hari Sabtu tepatnya tanggal 01 Oktober 2016. UPKM JDFI menyelenggarakan sebuah acara tahunan UPKM untuk menyambut para mahasantri yang sudah lolos seleksi yang bertempat di Gedung Halaqah Ma’had lantai satu.

UPKM JDFI menyelenggarakan sebuah acara tahunan UPKM untuk menyambut para mahasantri yang sudah lolos seleksi, acara yang bertempat di halaqah Ma’had lantai satu ini merupakan sebuah acara dimana didalamnya mengenalkan tentang ke-JDFI-an kepada para anggota baru yang sudah menjalani Open Recruitment sebelumnya.

Acara ini dihadiri oleh 300,an mahasantri yang sangat antusias karena ingin lebih tahu apa itu JDFI. “Dengan adanya acara ini diharapkan mahasantri bisa lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan perkuliahan dan bisa meningkatkan potensi yang mereka miliki” tegas Chizam selaku Ketua Harian UPKM JDFI.

Agenda sehari penuh itu turut mengundang beberapa pemateri dan alumni yang sudah terbukti kualitasnya terutama dalam bidang seni Islami. mereka adalah para alumni UPKM JDFI yang mampu memberikan motivasi dan semangat kepada kami dan juga para anggota baru UPKM JDFI masa jihad 2016-2017 untuk senantiasa terus belajar dan berjuang dalam seni Islami.

Leave a Reply