2 HARI JELANG 1ST INTERNATIONAL CONFERENCE OF PESANTREN

On 27/07/2016 by admin

Malang (27/7/16) Jelang 2 hari pelaksanaan 1st International Conference of Pesantren, sejumlah persiapan telah dilakukan utnuk mensukseskan acara tersebut yang akan dilaksanakan pada Jum’at s,d Sabtu, 29 s,d 30 Juli 2016 di Gedung Rektorat Lantai 5 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Sejumlah pembicara utama akan hadir dalam acara ini seperti Prof. Dr. Wan Hasmah Binti Wan Mamat (University of Malaya-Malaysia); Dr. Khalid bin Muhammad Ad-Dhaham (Director of LIPIA-Saudi Arabia); Dr. KH. A. Hasyim Muzadi, MA (Director of Al-Hikam Islamic Boarding School Malang and Depok); Dr. H. Mohsen, MM (The Directorate General of Islamic Education and Islamic Boarding School); Prof. r. H. Imam Suprayogo (Profesor at UIN Maulana Malik Ibrahim Malang); dan Prof. r. H. Mudjia Rahardjo, M.Si (Rector of UIN Maulana Malik Ibrahim Malang).  

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pemberdayaan pesantren secara umum dan juga pengembangan Ma’had di Universitas-Universitas” kata Dr. Abdul Malik selaku Ketua Panitia acara ini. Dalam acara akan hadir pula sejumlah peneliti profesional serta direktur Ma’had (Kyai) dari berbagai berbagai daerah . Kegiatan yang bertema “The Foresight of Pesantren Management and Development toward Globalization” ini juga menghadirkan presenter dengan berbagai topik. Selain mendapatkan ilmu, peserta juga akan mendapatkan beberapa fasilitas, buku progam serta penginapan dan akan ada city tour di hari terakhir.

adapun rondown acara dapat di download di sini

 

 

Leave a Reply