OUTBOND MUSYRIF-MUSYRIFAH 2013/2014

On September 17, 2013 by admin

Malang, 15 September 2013 di Kebun Jeruk, Bedengan, Batu telah dilaksanakan acara Outbond Musyrif/ah MSAA periode 2013/2014.

Acara yang diketuai oleh Ustadz Dr. H. WildanaWargadinata, Lc, M.Ag ini berangkat mulai jam 06.00 WIB di mulai pada pukul 08.30 WIB hingga 12.00 WIB dengan memberangkatkan 5 truk, 2 di antaranya ditumpangi oleh musyrif dan 3 yang lain ditumpangi oleh para muyrifah.

Outbond kali ini ditujukan agar kekompakan para musyrif/ah lebih bisa ditingkatkan sehingga kebersamaan dan kekompakan satu dengan yang lain lebih terjalin, papar Ustadzah Romhatun Nurul Hidayah selaku Murobbiyah Mabna Ummu Salamah.

Persiapan yang dilakukan 2 minggu sebelum acara ini, telah menghadirkan tim Pena Outbond dari Lawang dengan menerjunkan 6 personil, yang terdiri dari seorang perempuan dan 5 orang laki-laki. Muhammad Agil selaku ketua tim outbond ini telah memberikan sambutan serta teknis outbond pada hari itu.

Memang benar outbond kali ini memiliki banyak variasi dan kreatifitas, sayangnya kebersamaan musyrif/ah lintas mabna dirasa sangat kurang karena mayoritas permainan, dilakukan oleh per-mabna, tutur Ustadzah Hiday begitu panggilan akrab beliau. (Sum)

Comments are closed.