Avicenna Asyiknya Rame-Rame

On November 26, 2011 by admin

NARSIS: Potret kebersamaan antara musyrif dan mahasantri dalam lomba Foto Gokil yang digelar MabnaIbnu Sina

El Marifah-Baru-baru ini Mabna Ibnu Sina menggelar acara Champion yang bertemakan Avicenna Asyiknya Rame-rame (10-21/10). Perlombaan ini terdiri dari 5 cabang perlombaan, yaitu lomba futsal, bakiak, krupuk mufrodat, foto gokil, dan catur. Kegiatan yang digelar selama 11 hari ini cukup menarik antusias mahasantri Ibnu Sina. Terbukti dari banyaknya musyrif dan mahasantri mabna Ibnu Sina yang mengikutinya.

Saat dikonfirmasi, Achmad Sulung, ketua pelaksana mengatakan bahwa tujuan diadakannya perlombaan ini bukan saja untuk membentuk kekompakan antar mahasantri, tetapi juga antara musyrif dengan mahasantrinya. Oleh karena itulah, para musyrif pun wajib ikut serta dalam perlombaan tersebut.

Dia juga menuturkan, melalui lomba futsal, foto gokil, dan bakiak, dapat diukur sejauh mana komuniksai antara musyrif pendamping dan mahasantri. Pasalnya, dalam ketiga cabang lomba tersebut, mereka dituntut bekerja sama semaksimal mungkin untuk meraih gelar juara.

Yang tidak kalah serunya, para juri sempat dibuat terheran-heran oleh aksi mahasantri dan musyrif dampingannya dalam perlombaan foto gokil (aneh, red). Bagaimana tidak, demi menghasilkan foto yang benar-benar gokil, para peserta rela bergaya super aneh seperti bertopi ember, berbaju handuk, dan membawa gayung. (iw)

Comments are closed.