Ma’had Gelar Tasyakuran

On November 5, 2011 by admin

3 Tahun Juara UNIOR Cup

 El-Ma’rifah-Sebagai ungkapan syukur atas kemenangannya di ajang UNIOR Cup, ma’had menggelar tasyakuran. Acara yang di hadiri oleh segenap atlet dan pengurus MSAA diawali dengan pembacaan diba’iyyah.

Menurut Mujaiz Kumkelo, Kabid Kesantrian MSAA, kemenangan tiga kali berturut-turut dalam tiga tahun terakhir ini merupakan salah satu hal yang patut dibanggakan. Ma’had memiliki rasa kekompakan yang tinggi dalam ajang ini. “Jika tim ma’had ikut serta, maka UKM dan HMJ tidak akan pernah jadi juara,” ujarnya.

Hal tersebut tentu tak lepas dari partisipasi mahasiswa Madagaskar yang turut membela tim ma’had. Berkat mereka juara I turnamen bola basket berhasil direbut.

Gimana gak menang? Mahasiswa Madagaskar kan tinggi-tinggi, sekali lompat langsung slam dunk,” ujar salah satu suporter HMJ Psikologi ketika bertanding dengan ma’had.

Isroqunnajah, Mudir Ma’had Sunan Ampel berpesan untuk tidak terlalu membanggakan prestasi tersebut. Sekalipun hal ini bisa dibanggakan, tetapi bukan satu-satunya yang patut untuk dibanggakan. Dia berharap agar semangat juara umum UNIOR Cup ini dapat memacu semangat-semangat yang lainnya. Terutama semangat beribadah para murabby, musyrif, dan mahasantrinya. (ry)

 FOTO BERSAMA: Mujaiz Kumkelo (kiri piala), Isroqunnajah (kanan) beserta para musyrif MSAA foto bersama usai acara tasyakuran di Gedung Halaqoh (3/4)

Comments are closed.